Kamis, 18 September 2014

Perumahan Griya Parung Panjang, Akses terjangkau dekat stasiun KRL



Perumahan Griya Parung Panjang ini memiliki harga sekitar 300 jutaan, dengan type 36 / 140. Dengan harga seperti itu dan luas tanah yang cukup besar tentunya perumahan ini masih cukup murah untuk ukuran perumahan di daerah tangerang selatan, jika dibandingkan dengan perumahan lain di daerah luar jakarta tapi  masih dekat dengan pusat jakarta.

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Mustika Putra Nusantara, Kantor pusat pengembang di JL Raya Pasar Curug. Curug, Tangerang. Dari brosur yang diberikan developer mengklaim bahwa perumahan mereka memiliki beberapa keunggulan antara lain Double Dinding, dekat ke jalan Raya Tangerang - Bogor, Lokasi yang Super Strategis, desain terbaru dan minimalis. Selain itu, untuk anda yang bekerja di sekitar jakarta, anda lebih diberikan kemudahan untuk sarana transportasi, yaitu bisa menggunakan KRL dari stasiun parung panjang, yang bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 10 menit.



Selain keunggulan diatas, dari brosur yang diberikan terdapat beberapa keunggulan lain antara lain :

  1. Dekat Stasiun KRL / Commuter Line Parung Panjang
  2. Pasar parung panjang
  3. Dekat Sekolahan
  4. Mini market
  5. Bus Kota Kalideres - Parung Panjang
  6. Angkot

Untuk melihat detail spesifikasi bangunan dan pricelist dari Griya Parung Panjang, silahkan download brosur dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar