Kamis, 18 September 2014

Perumahan Mutiara Harmoni, Rajeg Kabupaten Tangerang


Perumahan murah ini berada di daerah kabupaten Tangerang, dikembangkan oleh PT, Vista Bangun Propertindo. Perumahan ini memiliki harga yang murah dan cukup terjangku serta masuk akal di kantong para pasangan suami istri baru karena memiliki rentang harga yang sangat ringan jika dibandingkan dengan perumahan-perumahan baru yang banyak dikembangkan oleh para developer-developer perumahan sekarang ini, yaitu memiliki harga sekitar 150 jutaan.

Perumahan Mutiara harmoni ini terletak di JL. Raya Kukun Daon, Kampung Keusik, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Dari Brosur yang diberikan pengembang perumahan ini mengklaim bahwa perumahan murahnya memiliki beberapa keunggulan, jadi meskipun murah spesifikasinya tidak murahan. yaitu antara lain :

  1. Desain minimalis modern yang menarik
  2. Denah efisien sehingga mempermudah renovasi
  3. Septiktank besar tidak perlu diganti
  4. Rangka atap baja ringan, awet dan kokoh
  5. bebas banjir
Selain keunggulan diatas mereka juga mengklaim bahwa perumahan mutiara harmoni ini memili akses yang mudah, yaitu 10 menit dari tol cikupa, 30 menit dari JL. Raya Daan Mogot dan 30 menit ke bandara Soekarno Hatta.

Dari brosur juga disebutkan untuk setiap pembelian rumah mendapatkan bonus pompa air dan juga dapat di beli dengan skema FLPP dengan bunga 7,25 % dengan cicilan tetap.

Untuk melihat pricelist dan lebih jelasnya silahkan download Brosur :

0 komentar:

Posting Komentar